Racun Korea: Secret Key Starting Treatment Essence

Beli gara-gara diskon & bonus
Oh great. After published the blog post about Secret Key Starting Treatment Essence, I was accidentally delete it.  T.T ... sigh. Kemarin itu tulisannya agak panjang dan gak di-backup. Jadiii... yah seingetnya ajalah yaa tentang produk yang katanya mengandung 94% galactomyces.

Secret Key ini emang kayaknya niat banget jadi kopiannya SK-II. Mulai dari nama yang kalo disingkat jadi sama, kemasan, dan star ingredient berupa hasil fermentasi.

Make ini biasanya pas siang, abis cumuk dipakein ini. Setelah pemakaian sekitar dua minggu lebih:
1. Pakai ini sangat tidak melembapkan. Masih lebih lembap pakai Arak Bali (dulu kehabisan toner, make ini jadinya tahu kesannya).
2. Tidak membantu menghambat jerawat maupun memusnahkan.
3. Tidak membantu mengurangi noda acne scars.
4. Tambahan.... seminggu setelah kelar tes, muncul tren 7 Skin Method, maka dicobalah metode ini ke Secret Key Starting Treatment Essence. Setetes dua tetes dikenakan beberapa kali ke kulit wajah tanpa jeda.
Metode ini jauh lebih melembapkan. I LOVE IT. 

Kalau melihat ingredients-nya, mungkin memang penggunaan sekali sehari selama dua minggu tidak cukup untuk tes. Yap, komposisinya tidak menempatkan galactomyces di tempat paling pertama, tempat bahan paling banyak dari sebuah produk.

Ada di manakah kandungan galactomyces iniiii? Hmmm coba kita cek di kardusnya.

Water, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Arbutin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, rh-Oligopeptide-1, Dimethicone, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Physalis Alkekengi Fruit Extract, Acanthopanax Senticosus (Eleuthero) Root Extract, Ganoderma Lucidum (Mushroom) Extract, Panax Ginseng Root, Velvet Extract, Cordyceps Sinensis Extract, Hamamelis Virginians (Witch Hazel) Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Portulaca Oleracea Extract, Zanthoxy-lum Piperitum Fruit Extract, Adenosine, Phenoxyethanol, Disodium EDTA

--> di COSDNA ada banyak yang input ni produk, tapi kok bisa beda-beda yak komposisinya? Oh well... akhirnya tadi input sendiri ke COSDNA. ini hasil dari dusnya langsung, klik COSDNA buat cek iritant etc.

Ahhhhh itu dia. Ada di....di nomor 3 >.<  ....

Lah... bentar.

Sebuah produk itu kandungan penuhnya pasti 100%. Berarti 94% itu deket banget sama 100% ... berarti paling banyak, karena yang lain pasti di bawah 7%.

Kenapa bahan yang katanya 94% ada di urutan 3? 
>.<   >.<    >.<    >.<   >.<    >.<    >.<   >.<    >.<  

Kalau kata orang-orang sih... produk yang satu ini baiknya untuk booster, digunakan dengan skin care lain supaya yang lain makin jos. Oh well, maybe next time i'll do that.

Untuk sementara sih... ini mau dipakai ala 7 skin method. Sejauh ini dengan 3 skin method, jauh lebih lembap daripada hanya sekali pakai.


Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak