Nggak yakin beli Secret Key Snail series

Courtesy of www.en.secretkey.co.kr
Awalnya sih tertarik banget dengan Secret Key Snail + Egf series. Kalau ceki-ceki komposisi di COSDNA, amat sangat menarik O.O ... Pas mau berburu dan nambahin berat laci, ehhh...kok adanya Snail aja. Katanya si penjual, ini kemasan baru. Isinya?


Ceki-ceki COSDNA, shock berat!!!! Kalau di kemasan lama, snail slime extract ada di urutan pertama di komposisi most of product. Kemasan baru yang tidak lagi memajang EGF... eng ing eng ... snail slime extract tidak lagi berada di urutan pertama di komposisi.

Courtesy of www.en.secretkey.co.kr
Apa mungkin komposisi di COSDNA itu salah ya?

Berhubung ragu, akhirnya mampir ke situs Secret Key dan donwnload pdf mereka. Cek SS pdf di sebelah. Di sana mereka mencantumkan komposisi Secret Key Snail+EGF Repairing Essence dan si snail slime extract ada di urutan awal.

Untuk mencari bukti otentik tanpa membeli produknya, akhirnya cari pakai Google image search. Nemu di ebay. Terlepas si penjual masih pakai judul Snail+EGF, gambar yang dia pajang sudah kemasan baru yang Snail aja. Untungnya dia juga majang foto bagian komposisi.

Courtesy of ebay
Yap....ada perbedaan komposisi antara nama baru dan nama lama. They made reformulation!!!

Nama lama:
snail slime extract ada di urutan 1

Nama baru:
- AIR ada di urutan 1
- Snail slime extract ada di urutan 4


hmmmmmm...........
Kenapa formulanya harus diganti ya?

Untungnya kemarin beli yang Secret Key Black Snail Original Cream. Di situ, si snail slime extract ada di urutan awal dan disusul oleh niacinamide. Semoga formulanya nggak dibikin jadi aneh.



Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.


Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak