Racun Korea: Girl's Day x Scinic Advance Snail Mask Sheet


Mask ... imho is a guilty pleasure skin care. Bukan karena harganya (ya itu juga sih), tapi karena kecenderungan 'sayang' lalu numpuk dan lupa dipakai terus lewat masa kadaluarsa. 

Sedih ih, beli mahal-mahal ga kepake. 
Kalau udah gituu, beli masker yang 'usianya pendek' justru jadi lebih pas.
Bikin berdebar-debar, buru-buru make biar ga lewat dari waktunya.

Di apotek maupun olshop, mereka sering banget banting harga demi ngosongin stok masker yang umurnya sebulan dua bulan lagi. 

Si masker Scinic Advance Snail Mask Sheet ini, dijual cuma Rp 1500/lembar (harga asli di luar sana $14.99/10). Hohohoho.... Mure ye. Tapiiiiii usianya tinggal sebulan lagi. Ga masalah sih. Justru karena usianya tinggal sebentar lagi, make ni masker ga lagi 'disayang-sayang'. Hajar bleh!!!
Ada perubahan sedikiit warna

LOVE: enggak ada sensasi cekit-cekit, panas, atau gatel. Isinya melimpah ruah ampe bisa buat leher, tangan, dan kaki. Selain bikin kulit jadi lebih lembap, juga jadi lebih cerah di bagian yg kena masker (cek foto).

Btw, awalnya sempat curiga kalau perubahan warna ini karena memang kulit kalau direndem air kelamaan kan memang lebih pucat, tapi sempet pakai masker lain dan nggak segini bedanya warnanya.

HATE: ada methylparaben
Klik untuk melihat komposisi




Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.









Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak