Racun Korea: COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Serius deh. Ada apa dengan produk Korea? Mereka suka bingit pakai nama panjang suranjang. Hadeh... bikin puyeng kalau mau googling. Ok, back to topic. Beli COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence (ngos-ngosan bacanya) karena konon si lendir siput berguna untuk kulit berkualitas. Ok sip, beli deh.

Dari seluruh snail mucin, kenapa harus COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence? Alasannya, dari berbagai reviewer, produk ini paling tinggi kandungan snail mucin-nya, tidak berbau, tidak berwarna, dengan tekstur paling mendekati snail mucin. Itu artinya, kalau memang yang dibutuhkan adalah the goodness of snail mucin, carilah yang paling minimal bahan tambahannya.

LOVE: no smell, kayak jelly, lembap, enggak berminyak
HATE: Kelembapan tidak bertahan lama
Cara penggunaan: setelah AHA BHA atau toner penyegar

Kesan: awalnya kayak slimy gitu. Tapi lama-lama dia menyerap ke kulit. Kulit jadi lembap tapi nggak berminyak. Ajib lah. Cucok cyin buat yang kulitnya gampang jerawatan, kelihatan berminyak, tapi butuh pelembap.

Kalau pakai si COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence, i felt nothing but...hydrated and smooth tanpa rasa berminyak.

Sayangnya, meskipun lembap ketika dikenakan, saat dicoba sebagai pelembap malam hari tanpa pelembap lainnya, pas bangun tidur.... di bagian dahi akan terasa amat sangat kering sampai mengkilat. Kulit benar-benar terasa ketarik.

Setelah pemakaian sekian minggu, tidak ada efek lebih cerah, dan tidak membantu bekas luka pulih lebih cepat juga.

Slime away...


Cek COSDNA untuk komposisi.



Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak