Racun Jepang: Biore 2 in 1 Cleansing Wash

Sama seperti Hada Labo Tamagohada Mild Peeling, si Biore 2 in 1 Cleansing Wash ini sudah lama dibeli jauh sebelum keracunan Racun Korea. Produk ini sempet jadi andelan utama, tapi karena agak bikin kering, stop. Berhubung ada acara double cleansing, dia pun bangkit lagi.

Sebagai 2 in 1 Cleansing Wash, mungkin agak redundant pakai ini buat double cleansing. Tapi ternyata enggak juga karena memang ada batasan pada Biore 2 in 1 Cleansing Wash.

Tekstur produk: milky liquid

Kemasan: Botol flip-top

Cara penggunaan: Tuang di telapak tangan yang sudah basah lalu kosok-kosok sampai berbusa, kemudian gunakan ke wajah.


Kesan: bisa bersihin make-up juga, tapi nggak berani terlalu lama ninggalin dia di wajah karena tidak terlalu lembap, cenderung kering. Ini berguna banget kalau pas double cleansing, si oil masih kayak ketinggalan gitu.


Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak