Racun Jepang: Hada Labo Tamagohada Mild Peeling

Nggak fair kalo yang dibahas cuma barang Korea yang baru beli ntu. Meskipun ini barang produk Jepun sudah lama dibeli, kayaknya harus dibahas juga. Sebelum kenal double cleansing, Hada Labo Tamagohada Mild Peeling ini, andelan banget buat bersihin make-up. Sejak doble cleansing, lebih suka pakai ini buat bersihin wajah di pagi hari.

Tekstur produk: seperti krim/lotion. Kalau sudah dikosok-kosok dengan kedua telapak tangan yang basah, maka akan berbusa.

Kemasan: tube

Cara penggunaan: setelah dibikin berbusa, bersihkan wajah dengan seksama.

Kesan: tidak ada aroma, lembut, lembap, dan nggak bikin wajah ketarik saking keringnya. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling memang ajib sih, dia sanggup buat bersihin make-up. Mungkin kalau lagi males acara double cleansing, akan ngandelin ini aja buat bersih-bersih.

Sekarang-sekarang ini Hada Labo Tamagohada Mild Peeling lebih untuk pagi hari karena malemnya kulit abis dikasi AHA BHA selengkap-lengkapnya. Perkecualian kalau abis double cleansing berasa terlalu kering, maka pakai ini. Sempet juga abis double cleansing berasa berminyak, maka pakai si Biore 2 in 1 Cleansing Wash, eh malah berasa terlalu kering, jadilah lanjut Tamagohada >.< triple cleansing aja gitu.



Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak