Racun Korea: the SAEM Natural Condition Pore Deep Cleansing Oil

Kata temen dan orang-orang di dunia maya, double cleansing itu penting banget. Awalnya sih nggak minat karena nggak hobi pake full make-up plus ngeri ama bersihin muka pake cleansing oil (uda berminyak kok diminyakin, entar bisa bikin pom bensin sendiri), palingan pake lip tint dan teman-temannya.Tapiiii, salah satu beauty blogger bilang, pemakai spf pun kudu, wajib ngebersihin wajah dengan cleansing oil karena si spf ini cukup bandel melekat di wajah. Jadilah eyke berburu cleansing oil. Awalnya minat ama Banila zero, tapi muahal. Akhirnya jatuh hati sama the SAEM Natural Condition Pore Deep Cleansing Oil karena kandungan bamboo, charcoal, & mud.


Tekstur produk: Black oily liquid
 
Kemasan: Black, sort of transparent, pump

Cara penggunaan: Kocok biar kandungan di dalamnya tercampur, oleskan ke wajah yang masih dalam keadaan kering sampai make-up luntur, basuh dengan air suam kuku, & lanjut dengan cleanser berikutnya.
Ada juga yang setelah make-up luntur, perlahan dikasi air sampai berbusa, baru deh lanjut pakai next cleanser.

Kesan: Suka sama harum gabungan mirip aroma olive, daun, and sort of smoke. Terasa damai nyiumnya.

Klik buat lebih jelas
Di kulit awalnya berminyak dan terasa hangat (cenderung panas), tapiiiiii berminyaknya beda ama kalau wajah dikasi Petroleum Jelly. Kalau pakai PJ, kulit berasa berminyak dan berat. Sementara kalau pakai the SAEM Natural Condition Pore Deep Cleansing Oil, kulit tetap terasa ringan. Anehnya, kalau si minyak mulai hilang,
Kumpulan terdakwa
beberapa area kulit ada yang berasa kering banget banget banget.

Hasil kejutan: Di pemakaian pertama, pas lagi pijat-pijat wajah pakai cleansing oil, sempet nangkep kayak biji/jarum keciil warna hitam.
Pemakaian berikutnya, si biji/jarum ini makin banyak, mulai dari 5 sampai 10 (cek gambar). Kalau ini adalah kandungan si cleansing oil, harusnya pas ditaro di tangan keliatan ada butiran dan jumlahnya nggak mungkin berbeda jauh gitu. Bisa jadi ini adalah debu, kulit mati, atau mungkin persis sesuai klaim di botol...BLACKHEAD .. O.O


Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

  

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak