Racun Jepang: Meishoku Bigansui Medicated Skin Lotion

Yaaaay datang juga di Meishoku Bigansui. Kalau sibuk merambah dunia maya, belum nemu satu pun review yang nggak cocok sama barang ini. Many people consider this one as their "key of acne free". Masih dalam pencarian menjinakkan jerawat, belilah ini barang langsung dari Jepang.

Berani beli barang ini bukan hanya karena review orang, tapi juga karena harganya wajar (kisaran COSRX) dan free shipping.

Tekstur produk: bening dengan aroma herbal yang mengingatkan pada obat sariawan bubuk asal Cina warna hijau.
Di dalem berbulan-bulan

Kemasan: botol blue azure kaca dengan tutup botol cokelat dari plastik

Cara penggunaan: oleskan ke jerawat membandel  

Kesan: tidak pedih di jerawat kecuali ada luka di kulit. Dari olesan pertama aja mulai keliatan efeknya.

Muncul "mata" putih
Olesan kedua dan ketiga kalinya bikin jerawat bandel.... jerawat yang muncul segan, hilang tak mau, mulai menampakkan "mata putihnya".

Dari mata putih itu, terserah mau lanjut pakai Mesihoku Bigansui atau langsung tempel si acne patch biar cepet keserep. Nice!!!

When you are stuck, find Japanese product ^^


Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak