Racun Korea: Mizon Snail Repair Eye Cream


Waktu di QOO10 waktu itu nemu diskonan Mizon Snail Repair Eye Cream. Sebagai penggemar snail skin care (cucok mulu), angkut dong itu 100rb dapet 3 pot (@ 25 ml) free shipping, padahal harga aslinya per pot di kisaran 100rb.

Tapi eh tapiiiii ternyata kadaluarsanya uda deket banget (less than 3 months), padahal ga segitu butuhnya ama eye cream.


Kemasan: Kaca dengan tutup plastik. Dikasi spatula buat nyolek.
Di atas tulisan Snail Repair Eye Cream, ada keterangan MULTI FUNCTION FORMULA. Ya uda deh, itu krim akhrnya ga dipake cuma di kisaran mata n mulut (kapan abisnya euy!!), dipake di seluruh wajah.

Komposisinya lebih banyak di snail mucin. 80%!

Kesan: Dua tiga kali pemakaian awal, agak sedikit nylekit di area sensitif seperti dekat mata. Feels thick and heavy....Jadi berasa banget kalo ini beneran rich + melembapkan. Kalau pakai ini, meskipun sebelumnya pakai AHA, bangun pagi si kulit nggak kehausan. Sukak deh... emang cucok yaks pakai snail.
Before (13 Juni 2017)

Garis halus di dekat mata juga membaik. Yang nggak terlalu dalam jadi hilang. Yang dalam jadi dangkal. YAY!!!!

Kalau liat foto before, mungkin kesaanya ga terlalu dalam garis halusnya. Padahal saking halusnya, sampai dekok dan menimbulkan bayangan yang lebih hitam dari yang after. Kalau haris halus di bagian mata, kelihatannya si kamera kurang bagus ngambil detilnya.
After (16 Juni 2017)

Kalau berhenti make gimana?
Perlahan si garis halus akan kembali pastinya.

Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang.






Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak