LCP Part.IV: Day 1 – Sampai di Losari Coffee Plantation

Whuaaaahhhh sampai juga di Losari Coffee Plantation, tempat idaman dari jaman nubi di dunia kerja. Tempatnya luas dan hijauu (ya iya lah yaaa judulnya aja perkebunan). Abis ngelewatin lobi paling depan, kita berdua sampai di lobi bagian dalam. Di sana kita disambut dengan welcome drink plus dikasi handuk dingin harum lavender. Hmmmm… syahdu rasanya. Sueger euy!
Kunci di tangan, lanjut ke arah kamar. Buat sampai ke sana, ada jalan setapak yang adem berat (karena rimbunnya pohon-pohon). 
 

Pondok Lucu
Meskipun disebut kamar, sebenernya itu rumah kecil semacam pondok. Buka pintu, wow…kamarnya luas. Wow nya lagi, di meja bundar ada keranjang buah dan surat sambutan selamat datang yang nyebutin nama pemesan kamar. Ruarr biasa…
Selain meja bulat, di dalam kamar ada peralatan menulis, TV, kulkas, kopi, gula, dan teh. Tepat di depan kasur besar ada pintu kaca pemisah antara kamar dan teras samping. Di teras yang menghadap banyak pohon-pohon, ada meja dan kursi yang pasti asik buat ngobrol ngalor ngidul.
Begitu buka kamar mandinya langsung keliatan wastafel yang ada hairdryer beserta pernak-pernik gratisan (sabun, odol, sikat gigi, sisir tipis).  Di sebelah kiri, spot khusus buat toilet yang sebelahan sama spot khusus buat shower. Tepat di seberang dua spot itu ada lemari baju dan safe deposit box. Nengok ke kanan …. jreng jreeeeng….ada bath up luas yang kayaknya bisa diisi tiga orang. Di deket bath up ada piring yang isinya kelopak mawar. Faktor jreng jreng dari si kamar mandi adalaaaah… jendela besar di samping bath up. Yup…jendela yang langsung menghadap pepohonan. Jangan khawatir diintip, karena ada tirainya.

Minum-minum Cantik Sore Hari
Biar pegel abis muter-muter di pasar (sebelum nyampe LCP), sesi ngopi n ngeteh sore itu kudu dan wajib hukumnya. Tempat ritual sore ada di samping lobi tempat kita dikasi handuk dingin pas pertama kali datang. Sampai ke sana, baru kita berdua yang ada. Di meja tersaji kue tradisional, kue gandum, beras kencur, kunyit asem, kopi, teh, gula, susu, dan air jahe. Berhubung bingung mau milih yang mana, kita berdua mutusin untuk berlaku adil. CICIPIN SEMUAAAAA!

Spaaaa
Nengok jadwal paket, eh ada satu acara yang kayaknya enak nih. Kita berdua pun ngabur ke tempat spa yang... hmmmm tengok aja potonya deh. Pertama dipijet, trus berendem di air putih susu, trakir dikasi buah n air jahe.. hmmmm




Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak