Racun Korea: Secret Key Wolf Guy Perfect Sun Cream spf50

Ok. Sadar berat kalau "Wolf Guy" itu menandakan bahwa ini adalah sun cream untuk kaum adam. Tapiiii, ya apa iya segitu bedanya formula ce and co? Lagipula, kaum adam Korea juga lebih mulus dari eyke, ya sud... beli aja, secara ini sun cream paling murah di toko + ada diskon dari Rp 69rb jadi Rp 29rb.

Tekstur produk: seperti cream/lotion pada umumnya

Kemasan: tube putih dengan gambar lucu si wolfie

Cara penggunaan: seperti cream/lotion pada umumnya

Kesan: Tidak berminyak, ringan di kulit bahkan di kulit wajah, & lembap. Tidak meninggalkan jejak putih seperti sun screen pada umumnya. Kalau keringetan, tetep keringetan (non sweat proof).

Meskipun beli ini dengan alasan 90% karena diskon, this is a worth-it purchase. SPf50 dengan berat 50 gram, pas diskon kemaren itu cuma Rp 29rb belum ongkir (Rp 10rb). Untung aja nekat beli 5 biji. Kalau sampe habis (mungkin 5 bulan lagi baru abis), kayaknya sih antara beli lagi dengan harga normal atau beralih ke Missha sun gel atau Biore sun gel. Liat nantilah.



Notes: artikel ini hanya catatan pribadi penulis, ditulis bukan sebagai saran atau panduan pengobatan maupun perawatan. Bila pembaca mengikuti apa yang ditulis, tanggung jawab sepenuhnya ada pada pembaca/pengguna bukan pada penulis. Sebuah produk bekerja tergantung ada situasi dan kondisi penggunanya, setiap produk bisa jadi memiliki efek yang berbeda di tiap orang. 

Comments

Popular posts from this blog

Lenovo Yoga Book: Beli, enggak, beli, enggak